Rivky Mokodompit Luka, Pelatih PSM Sebut Tim Medis Tak Bekerja

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengkritik kinerja tim medis yang bertugas saat timnya bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Senin (23/9/2019).

Darije menyebut bahwa tim medis melewatkan tugasnya pada saat salah seorang pemainnya, Rivky Mokodompit mengalami luka di wajah. Rivky mengalami luka setelah mengalami benturan keras dengan striker Semen Padang, Karl Max Barthelemy.

Pelatih asal Swiss itu pun menjelaskan kondisi Rivky yang disebutnya tidak bagus. Hal itu ia sebutkan lantaran ada luka robek di wajah dari sang kiper itu.

Rivky Mokodompit Luka, Pelatih PSM Sebut Tim Medis Tak Bekerja
Kabar News.

“Ada luka robek di wajah Rivky, saya akan cari informasi lebih detail tentang dia. Sepertinya tidak bagus,” kata pelatih PSM, Darije seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Lebih lanjut, Darije pun menyayangkan akan kerja tim medis yang ada di lapangan. Menurutnya, tim medis terlalu lambat dalam bertugas terutama ketika ambulans mengalami keterlambatan untuk mengevakuasi Rivky ke rumah sakit.

“Mereka lupa tugasnya, mengapa mereka ada di lapangan?” kritik Darije.

Pada laga tersebut, PSM sendiri harus melakukan dua kali pergantian penjaga gawang. Penjaga gawang utama mereka, Rivky Mokodompit yang cedera digantikan oleh Hery Prasetyo. Hery yang baru main beberapa menit pun justru mengalami cedera juga yang akhirnya Zulham Zamrun memberanikan diri untuk menjadi kiper. Zulham sendiri merupakan pemain yang berposisi asli sebagai pemain sayap.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More