Rivky Mokodompit Merapat ke Persebaya Surabaya?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa timnya sudah mendatangkan satu orang penjaga gawang. Pernyataan ini seolah memberikan konfirmasi merapatnya mantan kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit, ke Bajol Ijo.

Saat ini, Persebaya memang hanya memiliki sosok Ernando Ari sebagai penjaga gawang senior. Sebelumnya, Bajol Ijo sudah melepas Miswar Saputra yang memutuskan untuk hengkang ke PSM.

“Soal siapa kipernya, nanti dilihat saja siapa yang datang. Saya tidak mau berbicara. Kami sudah menjalin kesepakatan nilai kontrak, tinggal dia datang dan melakukan penandatangan kontrak,” kata Aji Santoso dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Indra Eka Setiawan

Lebih lanjut, Aji juga memastikan penjaga gawang anyar tersebut akan tiba di Yogyakarta pada malam nanti. Selain itu, sang penjaga gawang anyar juga akan langsung menjadi bagian dari skuat Bajol Ijo yang sedang menjalani pemusatan latihan.

“Yang jelas, kami sudah menjalin kesepakatan dengan satu kiper. Saya menunggu kedatangan penjaga gawang ini. Minggu malam dia akan datang ke sini dan langsung mengikuti TC bersama Persebaya,” sambung Aji.

Rivky Mokodompit bukanlah satu-satunya penjaga gawang yang dikaitkan dnegan Persebaya. Sebelumnya, Bajol Ijo juga dikaitkan dengan penjaga gawang Tira Persikabo, Angga Saputra.

Saat ini, Rivky memang belum mendapakatkan klub baru setelah didepak PSM. Selama tiga tahun bermain di Makassar, pria 31 tahun itu sukses mengoleksi 77 penampilan dan mampu mempersembahkan gelar Piala Indonesia.

Comments are closed.