Riyad Mahrez Ingin Gantikan Neymar di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, sangat berharap bisa pindah ke Barcelona. Ia ingin menggantikan pemain asal Brasil, Neymar yang telah pindah ke Paris Saint Germain (PSG).

Menurut Sport, Mahrez sudah memberi sinyal kepada Barcelona untuk merekrutnya. Harga Mahrez (45 juta euro) bukanlah masalah bagi Barcelona yang baru menerima pemasukan 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar.

Mahrez musim lalu membela Leicester dalam 36 pertandingan Liga Inggris dan mencetak enam gol. Hal ini jauh menurun dibanding ketika ia membawa Leicester juara pada musim 2015/2016. Kala itu, Mahrez menyumbangkan 17 gol dalam 37 laga. Meski demikian, ia tetap memiliki daya tarik di bursa transfer.

Mahrez sendiri sudah tak betah di Leicester. Ia ingin secepatnya angkat kaki dan pindah ke klub yang lebih besar. Tim Italia, AS Roma sebenarnya tertarik kepada Mahrez.

Namun, mereka tak bisa memenuhi banderol yang dipasang The Foxes. Sejauh ini, tawaran terbesar Roma adalah 32 juta euro ditambah bonus sebesar 3 juta euro.

Barcelona sendiri memang sedang mencari pengganti Neymar. Pemain incaran Barcelona adalah Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Namun, kedua klub tersebut enggan melepas pemain mereka. Bukan tak mungkin Barca bakal mengalihkan bidikan kepada Mahrez jika tak kunjung mendapatkan Coutinho dan Dembele.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More