Riyad Mahrez: Insya Allah Aljazair Juara Piala Afrika 2019

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Aljazair menembus final Piala Afrika 2019 membuat bintang mereka, Riyad Mahrez, semringah. Ia pun yakin jika negaranya itu mampu keluar sebagai juara untuk kedua kalinya sepanjang sejarah.

Kepastian Aljazair menembus final didapat setelah mereka mengandaskan perlawanan tim kuat, Nigeria, di final dengan skor 2-1. Pada laga tersebut Riyad Mahrez jadi pahlawan kemenangan timnya lewat gol yang dicetak melalui tendangan bebas di detik-detik terakhir pertandingan.

Bagi pemain Manchester City tersebut, gol itu menjadi catatan spesial untuknya. Apalagi gol tersebut menjadi penentu langkah timnya mencapai final Piala Afrika untuk ketiga kalinya.

@BBCSport

“Kami sangat bangga bisa membuat orang-orang di negara kami senang. Itulah tujuan kami, keberhasilan ini untuk orang-orang kami, keluarga kami. Kami tahu mereka selalu bersama kami memberikan dukungan setiap saat dan kami ingin membalas itu semua,” kata Mahrez seperti dilansir Daily Mail, Rabu (17/7/2019).

“Terkait gol kedua yang saya buat, itu jadi gol yang sangat penting untuk timnas. Dan sekarang mimpi saya adalah menjuarai Piala Afrika. Kami masih punya satu laga yang harus dimenangkan. Kami harus fokus karena lawan ayng kami hadapi adalah Senegal. Tapi Insya Alllah kami akan mencoba meraih kemenangan,” katanya lagi.

Selama keikutsertaannya di Piala Afrika, Aljazair baru sekali keluar sebagai juara. Itu pun terjadi pada tahun 1989 silam.

Comments
Loading...