Mahrez: Kegagalan Penalti Takkan Buatku Terpuruk!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Riyad Mahrez santai saja menyikapi kegagalan eksekusi penaltinya dalam laga Liverpool vs Man. City, Minggu (7/10/2018). Dia menilai itu sebagai hal biasa. Dia pun yakin hal tersebut tak akan memukul mentalnya.

Dalam pandangan mantan pemain Leicester City tersebut, kegagalan mencetak gol dari titik penalti tak perlu dibesar-besarkan. Itu adalah hal lumrah di sepak bola.

Riyad Mahrez anggap biasa kegagalan penalti di laga Liverpool vs Man. City.
standard.com

“Itu sama sekali tak akan memengaruhiku. Setiap orang pernah gagal penalti, bahkan pemain-pemain besar sekalipun. Tentu saja aku ingin mencetak gol untuk membawa tim menang,” jelas Riyad Mahrez seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Lebih jauh, pemain asal Alzajair itu mengaku tak heran atas kegagalan tersebut. Pasalnya, rekornya di Premier League memang tak bagus. “Di Liga Champions, rekorku memang bagus. Namun, di Premier League sih tidak,” terang dia. “Kami harus menatap ke depan. Begitulah sepak bola. Begitulah kehidupan.”

Secara khusus, Riyad Mahrez menjelaskan eksekusi penaltinya di Anfield yang gagal memperdaya Alisson Becker. “Aku memutuskan untuk menembak ke tengah, tapi bola lantas melesat ke atas,” kata pemain berumur 27 tahun itu. “Sekarang, aku harus menatap ke depan. Ini bagian dari sepak bola. Kadang Anda mencetak gol, kadang gagal.”

Kegagalan eksekusi Riyad Mahrez membuat The Citizens lagi-lagi gagal memenangi laga Liverpool vs Man. City di Anfield. Kini, mereka tak pernah menang di kandang The Reds itu dalam 18 lawatan secara beruntun.

Comments
Loading...