Riyad Mahrez Kembali Temukan Performa Terbaik di Leicester City

Manajer interim Leicester City, Craig Shakespeare, mengklaim Riyad Mahrez telah menemukan performa terbaiknya kembali. Shakespeare berharap agar Mahrez terus mempertahankan itu hingga Premier League musim 2016-17 berakhir.

Puasa gol Mahrez di ajang Premier League sejak November 2016 akhirnya terhenti. Winger timnas Aljazair itu menyumbangkan satu gol saat Leicester membungkam Hull City dengan skor 3-1 di Stadion King Power, Sabtu (4/3/2017).

“Riyad Mahrez frustrasi dengan diri sendiri beberapa waktu terakhir. Kami mengatakan kepada dia untuk keluar dan menjadi diri sendiri. Dia tampil seperti dulu dengan gol yang dicetaknya,” kata Shakespeare, seperti dilansir Sky Sports.

“Gol memberikan para pemain kepercayaan diri dan semoga dia bisa mempertahankan performanya saat ini. Hasil yang bagus memberikan para pemain kepercayaan diri. Kemenangan beruntun akan memberi keyakinan untuk menghadapi 11 laga tersisa musim ini,” imbuhnya.

Performa Mahrez anjlok musim ini. Padahal, musim 2015-16, winger berusia 26 tahun tersebut berhasil penghargaan PFA Player of the Year.

Lebih hebatnya lagi, bersama Jamie Vardy dan N’Golo Kante, Riyad Mahrez menjadi bagian vital dalam skuat Leicester City yang menjuarai Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah pada musim lalu. The Foxes pun tampil perdana di ajang Liga Champions pada musim ini.

Comments
Loading...