Riyad Mahrez Resmi Gabung Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manchester City akhirnya resmi mendapatkan Riyad Mahrez. Gelandang serang asal Aljazair itu resmi diumumkan sebagai pemain anyar City lewat akun Twitter resmi klub pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya diketahui Mahrez telah lebih dulu menjalani tes medis di Manchester. Setelah tes medis tersebut sukses, sang pemain pun diperkenalkan ke publik dan langsung mendapat nomor punggung yakni 26.

Mahrez terbang ke Manchester setelah melewatkan sesi latihan pramusim yang digelar oleh tim lamanya, Leicester City. Dilansir Football5Star.com dari Sky Sports, Manchester City dan Leicester City telah sepakat dengan nominal transfer 60 juta pound untuk Mahrez.

Ketertarikan Manchester City kepada Mahrez sudah muncul sejak bursa transfer musim dingin lalu. Karena gagal mendatangkan Alexis Sanchez yang memilih hengkang ke Manchester United, The Citizens memutuskan untuk mengejar Mahrez.

Mahrez dan City dikabarkan sudah sangat dekat kala itu, namun pihak Leicester enggan menurukan harga 80 juta pound untuk Mahrez. Alhasil, kepindahan tersebut pun gagal dan Mahrez tetap bertahan di Leicester. Kegagalan itu sempat membuat pemain 27 tahun itu ngambek dan mogok latihan.

Usai resmi menjadi rekrutan anyar pertama City pada musim ini, Mahrez dijadwalkan bakal mengikuti latihan pramusim bersama manajer Manchester City Pep Guardiola pada Rabu (11/7/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com