Riyad Mahrez Tak Berencana Hengkang dari Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Meskipun tak mendapatkan menit bermain yang reguler musim ini, Riyad Mahrez mengaku belum memiliki rencana untuk meninggalkan Manchester City. Ia bahkan mengaku sangat bahagia karena bisa membawa Manchester City meraih gelar Premier League.

Semenjak didatangkan dari Leicester City pada musim pansa 2018 lalu, Riyad Mahrez gagal mendapatkan tempat permanen di starting XI Pep Guardiola. Pemain 28 tahun itu hanya berhasil mengoleksi 27 penampilan serta tujuh gol dan empat assist di Premier League musim ini.

“Tak mudah memang datang ke klub yang memiliki pemain-pemain kelas dunia. Saya sudah menduga musim pertama di City akan berjalan dengan sulit. Tapi, saya sangat yakin akan kualitas permainan yang saya miliki,” kata Riyad Mahrez dikutip dari laman The Guardian.

Riyad Mahrez - Manchester City - Squawka
Squawka

“Saya merasa sangat bahagia di sini. Saya tak ingin pergi karena gagal mendapatkan menit bermain reguler di City. Hal ini merupakan sebuah bagian dari permainan dan saya harus tetap kuat,” imbuhnya.

Salah satu momen Riyad Mahrez yang menjadi sorotan adalah kegagalannya mengeksekusi penalti pada partai tandang melawan Liverpool. Namun, ia sama sekali tak menyesalil kegagalan tersebut.

“Apabila saya berhasil mencetak penalti di Anfield, mungkin kami akan finis dengan dua poin lebih banyak. Tapi, saya berhasil mencetak satu-satunya gol di beberapa pertandingan. Jadi, saya rasa kegagalan penalti di Anfield tak berpengaruh besar,” tandasnya.

Comments
Loading...