Riyad Mahrez Takjub Lihat Persiapan Piala Dunia 2022

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, sepertinya sudah tidak sabar menantikan Piala Dunia 2022. Hal ini tak lepas dari persiapan Qatar sebagai tuan rumah yang terus bersolek untuk menghelat ajang empat tahunan sekali itu.

Kendati masih tiga tahun lagi, Mahrez mengaku sangat bersemangat melihat persiapan yang dilakukan Qatar selaku tuan rumah. Melihat pembangunan stadion dan fasilitas penunjang lainnya, ia pun yakin Piala Dunia 2022 mendatang akan menjadi yang terbaik sepanjang masa.

“Ini sangat penting untuk semua orang. Organisasi antarlembaga benar-benar luar biasa dan persiapan ini sangat fantastis. Kami datang ke sini untuk melihat dari dekat bagaimana keadaan dan persiapannya,” ujar Mahrez seperti dikutip dari AS, Kamis (20/6/2019).

fifa.com

“Saya pikir ini akan menjadi salah satu Piala Dunia terbaik yang pernah kami lihat. Kita semua menantikan itu. Tidak ada yang membuat pembangunan fasilitas sebagus dan seluar biasa ini,” ia menambahkan.

Aljazair, negara Riyad Mahrez, saat ini sedang berada di Qatar untuk melakukan pemusatan latihan. Hal ini mereka lakukan demi mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Afrika 2019 yang berlangsung di Mesir.

“Kami berlatih sangat keras tiap hari di sini, kami datang ke sini karena Qatar memiliki suhu yang sama dengan Mesir. Jadi kami bisa beradaptasi dengan cuaca. Dengan cara ini kami sudah mempersiapkan segalanya untuk menjalani laga pertama nanti,” sambung kapten Aljazair tersebut.

Comments
Loading...