Rob Holding Sesumbar Arsenal Bisa Berada di Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Sampai pekan ke-12 Premier League, Arsenal masih tertahan di peringkat keenam klasemen. Tapi hal ini tidak membuat Rob Holding pesimistis dengan capaian timnya musim ini.

Performa Arsenal sedang dalam sorotan. Mereka belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Capaian ini membuat banyak pihak tak yakin klub London Utara bisa kembali ke empat besar di akhir musim.

Akan tetapi, Rob Holding tidak setuju dengan anggapan itu. Ia justru percaya diri timnya bisa kembali ke empat besar di akhir musim nanti. Menurutnya lagi, The Gunners tidak sedang mengalami krisis dengan hasil minor yang diraih dalam beberapa laga terakhir.

Daily Mail

“Kami hanya perlu menciptakan beberapa kemenangan dan saya pikir itu bisa mengangkat kepercayaan diri dan mudah-mudahan itu membuat kami terus berlari. Yang penting bagi pemain adalah untuk tetap tenang dan positif,” kata Holding kepada Sky Sports, Kamis (21/11/2019).

“Kami akan memasuki periode natal yang sibuk sekarang di mana akan ada tiga pertandingan dalam sepekan. Kami berjarak delapan poin dari empat besar tapi jika kami bisa menang di tiga laga itu kami akan kembali ke empat besar. Dan itu harus kami lakukan,” sambung sang bek.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan kembali bertanding di Premier League akhir pekan ini. Lawan yang mereka hadapi adalah Southampton di Stadion Emirates.

Peluang untuk menang terbilang cukup terbuka. Pasalnya Southampton sedang mengalami periode buruk usai dibantai 0-9 oleh Leicester City dan terpaku di peringkat ke-19 klasemen.

Comments
Loading...