Robben Buka Peluang Gantung Sepatu

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, membuka peluang untuk gantung sepatu setelah meninggalkan Allianz Arena pada musim panas nanti.

Robben dipastikan hengkang setelah Bayern Munich tidak memperpanjang masa baktinya yang berakhir pada Juni 2019.

Beberapa klub telah memberi sinyal ketertarikan sejak Januari lalu, tetapi pemain berusia 35 tahun itu belum mengambil keputusan final. Meski masih ingin bermain, dia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pensiun.

“Saya terlamat mengambil keputusan, tetapi itu terkait dengan cedera. Saya ingin kembali ke lapangan dan kemudian memikirkan masa depan,” kata Arjen Robben, seperti dilansir Goal.

“Saya berharap untuk membuat keputusan dalam satu atau dua pekan mendatang, tetapi tidak bisa menjanjikan apa pun,” ujar mantan winger timnas Belanda tersebut.

“Ini bukan keputusan mudah dan harus tepat bagi segala aspek. Tidak hanya untuk karier sepak bola, tetapi juga keluarga saya. Hal termudah untuk dilakukan adalah pensiun. Itu juga sebuah kemungkinan, tetapi saya tidak yakin bakal melakukannya,” tutur Robben.

Dua mantan klubnya, PSV Eindhoven dan FC Groningen, serta Inter Milan dikabarkan tertarik untuk menampung Robben.

arjen robben bayern munich
Arjen Robben tinggalkan Bayern Munich akhir musim ini (Foto: Zimbio)

Arjen Robben telah membela Bayern Munich yang merekrutnya dari Real Madrid seharga 25 juta euro pada Agustus 2009. Bersama Die Roten, dia mengoleksi 143 gol dan 101 assist dari 307 laga di berbagai ajang.

Robben turut berjasa membantu Bayern meraih tujuh trofi Bundesliga, empat DFB Pokal, lima Piala Super Jerman, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...