Robben Buka Peluang Pensiun Akhir Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Berakhirnya kontrak Arjen Robben bersama Bayern Munich membuat banyak pihak berspekulasi soal masa depannya. Setelah dikaitkan dengan beberapa klub, Robben kini justru mulai memikirkan rencana pensiun.

Kendati sudah berusia 33 tahun dan performanya kerap diganggu cedera, namanya tetap laris di bursa transfer. Inter Milan dan PSV Eindhoven menjadi dua klub yang santer diberitakan menginginkan jasanya.

Robben pun tersanjung dengan ketertarikan kedua klub tersebut. Tapi ia masih membuka semua kemungkinan, termasuk gantung sepatu Juni nanti.

Niko Kovac pastikan Robben tak lagi membela Bayern pada paruh pertama Bundesliga 1.
fcbayern.de

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saat ini pensiun menjadi salah satu opsi yang saya pertimbangkan. Tapi semua kemungkinan masih terbuka dan akan saya putuskan secepatnya,” kata Robben kepada Radio 538, Jumat (25/1/2019).

“Saya punya keluarga dan itu menjadi alasan kuat saya kenapa harus mengambil keputusan cepat. Bagi saya keluarga sangat penting dan saya ingin menghabiskan waktu bersama mereka,” ia menambahkan.

Seperti yang diketahui, pemain asal Belanda ini dipastikan meninggalkan Bayern akhir musim ini setelah kontraknya habis. Klub memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Franck Ribery karena faktor usia sang pemain yang sudah di atas kepala tiga.

Sebelumnya Robben mengaku ingin kembali ke PSV, klub yang pernah membesarkan namanya. Dugaan ini makin kuat dengan pertemuan yang ia lakukan bersama pelatih PSV, Mark van Bommel, beberapa waktu lalu. Tapi ketika itu ia langsung membantah isu kepulangannya ke Belanda.

Comments
Loading...