Robben Cedera, Pelatih Ajax Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengaku kecewa karena Arjen Robben memperkuat Bayern Munich, Kamis dinihari nanti. Menurutnya, Robben merupakan pemain yang hebat dan dapat menghibur seluruh suporter yang hadir di Johan Cruyff Arena.

Robben dipastikan absen karena diduga mendera cedera paha. Namun, pihak Die Roten belum memberikan pernyataan resmi mengenai cedera yang dialami oleh pria 35 tahun itu.

“Saya cukup kecewa karena Robben tak akan bermain di partai nanti. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Meskipun sudah berusia lanjut, ia masih mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di setiap pertandingannya,” ujar Ten Hag dikutip dari laman resmi Ajax.

Arjen Robben - Erik ten Hag - Ajax - Bayern - @imiasanmia
@imiasanmia

“Para pemain juga kecewa karena tak akan menghadapi Robben. Mereka tentunya sangat ingin bertanding melawan salah satu pemain Belanda terhebat sepanjang sejarah,” imbuhnya.

Meskipun sudah memastikan tiket ke babak 16 besar, Ten Hag tetap berharap anak asuhnya mampu menunjukkan penampilan yang baik dan meraih tiga angka. Apabila mampu meraih tiga poin, maka Matthijs de Ligt dkk akan finis di posisi puncak Grup E.

“Kami harus menunjukkan penampilan yang gemilang apabila ingin mengalahkan mereka. Di pertandingan nanti, kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Kami tak hanya ingin meraih kemenangan. Tapi, kami ingin meraih kemenangan dengan permainan cantik,” pungkas pria 48 tahun itu.

Comments
Loading...