Robben Frustrasi Tak Kunjung Bisa Bela Bayern

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku frustrasi lantaran harus menghadapi serangkaian cedera dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 35 tahun itu menepi dari lapangan hijau akibat cedera sejak mencetak dua gol ketika Bayern menghajar Benfica 5-1 di ajang Liga Champions pada November 2018.

Robben sempat menyatakan perkembangan proses pemulihannya berjalan dengan lancar pada Januari lalu. Apesnya, hingga kini, cedera paha masih menghinggapi winger asal Belanda tersebut.

Absen berkepanjangan seperti ini jelas merugikan Robben dan mengancam masa depannya bersama klub berjuluk FC Holywood. Pasalnya, kontrak dia akan berakhir pada musim panas nanti.

“Itu sangat membuat frustrasi,” kata Arjen Robben yang membantu Bayern Munich meraih tujuh gelar juara Bundesliga, seperti dilansir Bild.

“Itu tidak berjalan dengan baik, kami telah mengupayakan segalanya. Namun, itu tidak baik saat ini. Tidak ada yang tahu apa penyebab pastinya. Itu sangat sulit. Anda mencoba dan melakukan segala hal. Saya nyaris kembali ke tiim sebanyak dua kali, tetapi ada cedera lanjutan,” imbuhnya.

“Itu tidak mudah bagi pikiran, terutama saat Anda merasa baik. Laga terakhir saya (melawan Benfica) adalah contoh bagus dan saya memiliki firasat bakal tampil seperti itu ketika kembali,” ujar Robben.

Bayern Munich - Arjen Robben - Transfermarkt - Football5star
Winger Bayern Munich, Arjen Robben (Foto: Transfermarkt)

Arjen Robben memang dikenal pemain berkualitas yang rentan cedera. Dia dipastikan absen pada laga melawan Liverpool dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions di Anfield, Selasa (19/2/2018).

Selain tujuh trofi Bundesliga, dia pernah memenangi empat piala DFB Pokal, lima Piala Super Jerman, satu Liga Champions dan satu Piala Super Eropa.

Comments
Loading...