Robben Nantikan Kontrak Baru di Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Arjen Robben mulai menemukan sentuhannya kembali di bawah kendali Jupp Heycknes. Kendati demikian, ia belum disodori kontrak baru oleh Bayern Munich dan membuat dirinya menantikan hal tersebut segera terealisasi.

Kontrak winger veteran Arjen Robben di Bayern Munich akan habis pada akhir musim ini. Sampai kini memang belum ada tawaran dari klub. Namun, ia tidak khawatir karena musim 2017-2018 masih sangat panjang.

“Saya santai saja dan masih menunggu kemauan klub. Hingga sekarang memang belum didekati siapapun karena saya tidak ingin terburu-buru. Musim ini masih panjang jadi kami ingin fokus sama kompetisi yang sedang berjalan.”

Ketika kontraknya habis Juni 2018, Robben akan berusia 34 tahun. Spekulasi yang beredar menyebut bahwa pesepakbola Belanda itu ingin pensiun apabila kontraknya tak diperpanjang FC Hollywood.

zimbio.com

Meski usianya tidak lagi muda, Robben terbukti masih bisa berkontribusi untuk Die Roten. Di musim ini, dirinya telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam 11 penampilannya di seluruh kompetisi.

Robben mengaku tidak terlalu memusingkan masa depannya saat ini. Fokus dia sepenuhnya hanyalah Bayern. Pemain yang baru memutuskan pensiun di Timnas Belanda ini memasuki musim kesembilan di Bavaria.

Robben menjadi pemain vital dalam sukses terbesar Bayern saat meraih treble winner di 2012-13. Bahkan ia mencetak gol kemenangan atas Borussia Dortmund di final Liga Champions.

Comments
Loading...