Robben Senang Diberi Kesempatan Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang senior Bayern Munich, Arjen Robben, tak bisa menutupi kegembiraannya setelah kembali diberi kesempatan main. Saat melawan Hannover, Minggu (5/5), pemain asal Belanda itu diturunkan pada menit ke-86 menggantikan Kingsley Coman.

Robben sudah sekitar enam bulan absen membela Bayern karena cedera lutut setelah melawan Dusseldorf, November silam. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengutarakan keinginannya kembali main sebelum musim berakhir.

Sebelumnya, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut mengumumkan ini adalah musim terakhirnya bersama Bayern. Sebelum berpisah, ia berharap diberi kesempatan bermain sebagai tanda perpisahan dengan klub yang sudah satu dekade ia bela.

“Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku hari ini. Aku sangat berterima kasih hari ini karena momen ini terasa begitu spesial. Inilah yang aku perjuangkan selama beberapa bulan belakangan. Kesempatan ini lebih dari layak,” ucapnya usai pertandingan kepada Bundesliga.

Robben membela Bayern Munich sejak dibuang Real Madrid pada musim panas 2009. Selama membela klub asal Bavaria tersebut, ia turut andil mempersembahkan tujuh gelar Bundesliga, empat DFB Pokal, serta satu kali juara Liga Champions.

Belum diketahui ke mana winger lincah yang punya julukan Manusia Kaca tersebut akan berlabuh musim depan. Setidaknya, ia kini tengah berharap bisa mempersembahkan satu gelar Bundesliga lagi untuk Bayern Munich sebelum benar-benar pamit pada akhir musim.