Robben Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit.

Di babak 16 besar Liga Champions musim ini, Bayern akan menghadapi finalis musim lalu, Liverpool. Partai leg pertama akan digelar di Anfield pada 20 Februari mendatang. Partai leg kedua akan digelar di Allianz Arena pada 14 Maret nanti.

“Partai nanti akan berjalan dengan sangat seru. Liverpool adalah tim yang sangat hebat dan memiliki lini serang yang luar biasa,” ujar Robben dikutip dari Bayern Strikes.

Juergen Klopp - Liverpool - John Toshack - @AnfieldTunnel
@AnfieldTunnel

“Saya yakin para suporter akan menciptakan atmosfer yang luar biasa di partai nanti. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain di partai nanti. Setiap pemain tentunya memiliki mimpi untuk bermain di partai sebesar ini,” imbuhnya.

Selain Liverpool vs Bayern, babak 16 besar Liga Champions musim ini juga memiliki laga seru lainnya. Seperti Paris Saint-Germain vs Manchester United, Juventus vs Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund.

Selain ketiga partai itu, babak 16 besar nanti juga akan mempertemukan Manchester City vs Schalke, AS Roma vs FC Porto, Barcelona vs Olympique Lyon dan Real Madrid vs Ajax Amsterdam. Delapan klub pemenang akan saling sikut di babak perempat final yang akan berlangsung pada akhir Maret dan awal April mendatang.

Comments
Loading...