Robben Tak Tahu Bisa Bermain Lagi untuk Bayern atau Tidak

Football5star.com, Indonesia – Arjen Robben sudah dipastikan hengkang dari Bayern Munich akhir musim nanti. Kendati masih memiliki waktu hingga Juni nanti, belum diketahui apakah dirinya akan diturunkan sebelum musim 2018-2019 benar-benar berakhir.

Saat ini Robben memang sedang menderita cedera. Bahkan ia diprediksi akan menepi hingga Mei mendatang. Hal ini kemudian membuat sang winger bimbang apakah masih bisa mengenakan seragam Bayern lagi atau tidak.

“Saya sudah menandai keberadaan di sini, tapi saya tidak yakin jika saya bisa bermain untuk Bayern lagi pada musim ini. Saya sekarang sangat frustrasi dengan apa yang sedang terjadi,”  kata Robben seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (12/4/2019).

Arjen Robben - Bayern Munich - Football5star
@FCBayernUS

Saat ini pemain asal Belanda tersebut sudah mulai berlatih terpisah. Tapi pelatih Niko Kovac belum memastikan kapan pemainnya itu benar-benar fit dan kembali merumput bersama tim utama. Situasi ini juga disadari betul oleh Robben.

Bahkan cederanya ini membuat sang winger enggan memikirkan klub baru yang akan diperkuat musim depan. Ia masih mengupayakan agar bisa berlatih lagi secara intensif sebelum memutuskan masa depannya.

“Ada banyak permintaan dan panggilan yang datang dari beberapa klub di luar sana. Tapi hingga saat ini saya hanya ingin memastikan bisa kembali berlatih lagi setelah absen dalam waktu yang sangat panjang,” ia menambahkan.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan pemain 35 tahun itu selanjutnya. Sempat digadang-gadang akan kembali ke PSV Eindhoven, belakangan ia justru dikaitkan dengan raksasa Major League Soccer (MLS) Los Angeles FC.

Comments
Loading...