Robert Alberts Akui Dapatkan Tekanan Besar dari Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa saat ini timnya sedang berada dalam tekanan besar setelah menelan kekalahan telak atas Persebaya Surabaya, (5/7) lalu. Ia pun memahami keresahan para suporter yang sudah mulai gerah dengan performa Persib di atas lapangan.

Kekalahan atas Persebaya merupakan yang kedua secara beruntun untuk Maung Bandung di Liga 1 musim ini. Sejauh ini, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga imbang dari enam laga yang sudah dijalani.

“Tekanan bukan dari luar, tapi dari dalam. Kita tahu supporter ingin timnya menang selalu, jika melihat kondisi seperti sekarang, tekanan bukan dari luar, tapi dari dalam tim itu sendiri,” kata Robert Alberts di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Robert Alberts - Persib - Persebaya - persib.co. id
persib.co.id

“Situasi seperti ini harus kita perbaiki, karena tim ini sekarang diisi oleh staff pelatih yang baru, kita harus memperbaiki banyak hal,” kata pelatih asal Belanda itu mebambahkan.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dari Robert pada partai melawan Persebaya adalah, performa Bojan Malisic dan Saepulloh Maulana di sektor bek tengah. Menurutnya, duet kedua pemain tersebut masih belum padu dan bisa bisa ditembus dengan mudah oleh barisan penyerang Bajol Ijo.

“Saya akui pertahanan kita sangat mudah ditembus. Kita betul-betul tidak punya kecepatan dalam mengantisipasi bola-bola terobosan dari Persebaya. Saya pikir di setelah babak pertama, kita membiarkan Persebaya membuat gol dengan mudah. Meskipun kita ingin segera membalas di awal-awal babak kedua,” tandasnya.

Comments
Loading...