Robert Alberts Akui Tertarik Rekrut Stefano Lilipaly dan Ezra Walian buat Persib

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya menjawab rumor timnya bakal merekrut Stefano Lilipaly dan Ezra Walian. Dia menyebut sudah sempat menghubungi kedua pemain itu.

Belakangan, Maung Bandung memang kerap dikait-kaitkan dengan kedua pemain itu, terutama Lilipaly. Apalagi, kini pemain naturalisasi tersebut sedang berstatus bebas karena belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bali United.

Robert pun akhirnya buka suara. Pelatih asal Belanda itu tak menampik sudah menghubungi secara khusus Stefano Lilipaly dan Ezra Walian. Dia bahkan menyebut kedua pemain itu punya kualitas.

“Tentunya saya tahu beberapa dari nama yang disebut dan tentunya pemain itu menghubungi saya, saya juga menghubungi mereka soal situasi yang terjadi saat ini,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Republik Bobotoh.

“Jika melihat Lilipaly dan Ezra yang disebutkan di pertanyaan ini, tentu keduanya adalah pemain yang berkualitas. Banyak tim di liga yang ingin memiliki pemain-pemain ini karena mereka datang dengan membawa kualitas,” sambung Robert.

Meski tertarik mendatangan Lilipaly dan Ezra, Robert harus melihat kondisi keuanga Persib. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, kondisi keuangan klub-klub Indonesia pastinya bermasalah.

“Ini bukan soal keinginan tapi juga soal uang, soal anggaran. Persib Bandung adalah tim yang sangat baik dalam mengatur keuangan, kami bekerja sesuai dengan budget dan karena itu Persib bisa membayar pemain, staff tepat waktu setiap bulannya,” papar Robert.

“Jadi jika saya berbicara dengan Lilipaly, Ezra atau sebut lah nama Ronaldinho, Messi, De Gea, Ronaldo atau Van Dijk, saya menjalin komunikasi dengan mereka tapi pada akhirnya apakah kami mampu atau tidak (untuk membayarnya),” pungkas Robert Alberts.

Ezra WalianPersib BandungRobert AlbertsStefano Lilipaly