Robert Alberts Belum Minat ke Timnas, Shin Tae-yong Pilihan Terbaik

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya bersuara soal rumor jadi suksesor Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Dia bilang kalau saat ini tak ada niat ke timnas, malah terus dorong Shin.

Robert ALberts belakangan muncul ke permukaan sebagai salah satu calon suksesor Shin Tae-yong yang sempat diancam bakal dipecat. Apalagi, pelatih asal Belanda itu sehak 2010 sudah mengenal sepak bola Indonesia.

“Itu kan boleh-boleh saja, sah-sah saja. Namun kan harus dibicarakan sama manajemen yah. Dibicarakan dulu bagaimana baiknya,” bilang Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Umuh Muchtar, menanggapi rumor Robert ke Timnas Indonesia.

Kendati begitu, eks pelatih Sarawak FA itu tak mau terlalu menanggapinya. Dia bilang kalau kabar dia ke Timnas Indonesia hanya isapan jempol belaka.

Ada Peran Johan Cruyff Persib Bandung Bakal Bangun Kompleks Latihan Semegah Milik JDT di Balik Karier Pelatih Persib, Robert Alberts Robert Alberts Jadi Kandidat Kuat Pengganti Shin Tae-yong
Persib.co.id

“Saya sudah melakukan observasi dan ini hanyalah spekulasi di internet dan makin ramai diperbincangkan di media sosial. Semuanya di luar dari itu hanyalah spekulasi dan sesuatu yang tidak perlu dibesar-besarkan. Sayangnya, sekali lagi, media sosial yang menggiringnya,” ungkap Robert Alberts dikutip Ayo Bandung.

Ketimbang menggantikan Shin Tae-yong, Robert Alberts memilih untuk mendukungnya. Dia yakin, kalau perseteruan sang pelatih dengan PSSI akan segera selesai dalam waktu dekat.

“Pelatih asal Korea Selatan itu mempunyai kontrak dan saya yakin mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan sangat baik. Kedua belah pihak sama-sama profesional, baik PSSI adalah organisasi profesional dan pelatih Korea Selatan itu juga orang profesional dalam menjalankan tugasnya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More