Robert Alberts Jengah dengan 2020, Sangat Berharap 2021

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku jengah dengan 2020 yang dijalani serangkaian musibah hingga mematikan sepak bola Indonesia. Dia sangat berharap 2021 menjadi tahun kebangkitan buat sepak bola.

Sepanjang 2020, memang banyak momen pilu yang terasa. Pandemi Covid-19 datang bak petir di siang bolong yang meluluhlantahkan semua sektor, tak terkecuali sepak bola. Bahkan karena virus itu, sepak bola Indonesia sampai saat ini masih mati suri.

Robert Alberts pun berharap ada hal baru pada 2021. Hal itu terucap saat dia memberikan selamat tahun baru 2021 yang harus disambut dengan semangat dan harapan baru.

Robert alberts persib bandung
persib.co.id

“Selamat merayakan malam pergantian tahun nanti meski kita saat ini berada di tengah masa-masa tersulit bagi umat manusia. Sekarang saatnya menyambut 2021 dengan harapan baru, semangat, tenaga dan sikap positif, ” kata Robert Alberts dalam laman resmi Persib.

Menyambut tahun Robert berharap aktivitas sepak bola kembali berjalan. Karena itu, penting bagi semua penikmat sepak bola untuk mendukung kampanye pemerintah di dalam menekan angka kasus Covid-19.

“Kita harus yakin Covid-19 akan pergi suatu hari nanti. Saat itu terjadi, kita bisa menjalani aktivitas secara normal, merayakan lagi gol-gol dan kemenangan secara bersama-sama, juga tetap kuat saat kalah,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Saya juga berharap, 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepak bola, selalu sehat dan aman. Juga mari kita jaga planet ini karena dia memang layak mendapatkannya,” pungkas Robert Alberts.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More