Robert Alberts Bertanya: Lebih Baik Ezechiel Tetap di Sini atau Pergi?

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Ezechiel N’Douassel telah menyatakan bahwa dirinya enggan lagi membela Persib Bandung untuk musim kompetisi mendatang. Hal itu ia jelaskan melalui surat resmi yang dikirimkan kepada manajemen Persib.

Sebelumnya, manajemen Persib telah mengkonfirmasi bahwa memang ada surat pengunduran diri yang dikirimkan oleh Ezechiel N’Douassel

Menanggapi hal tersebut, Robert Rene Alberts selaku pelatih dari Persib mengaku belum mengetahui secara rinci terkait surat dari pemain yang akrab disapa Eze itu.

Kepada awak media yang mewawancarainya di Bandara Husein Sastranegara pada Senin (20/1/2020), Robert Alberts justru berbalik tanya apakah seharusnya Eze tetap dipertahankan atau biarkan dia pergi.

“Saya belum tahu (tentang surat pengunduran diri Ezechiel), tanyakan saja pada manajemen. Opini kamu apakah Ezechiel harus tetap disini atau biarkan dia pergi?” kata Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lebih lanjut, Robert menjelaskan bahwa sudah sejak lama ia menyampaikan kepada para pemainnya mengenai siapa yang tidak betah berada di tim, maka ia harus katakan kepada tim pelatih. Jikalau memang nanti Eze pergi dari tim, hal tersebut merupakan hal yang normal di dunia sepakbola.

“Seperti yang saya katakan sejak lama, jika ada pemain yang tidak merasa senang, mereka harus katakan pada kami. Itu hal normal di sepakbola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepakbola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen,” papar Robert.

Sebagai pencarian pengganti dari pemain asal Chad tersebut, Persib sebenarnya sudah mendatangkan dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya pun sudah bermain pada ajang turnamen Asia Challenge Cup 2020 pada 18-19 Januari kemarin di Selangor, Malaysia.

Baik Wander Luiz dan Joel Vinicius masih akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya beberapa minggu ke depan.

Comments are closed.