Robert Alberts Bicara Mengenai Situasi Febri Hariyadi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts turut buka suara menanggapi ketertarikan Muangthong United terhadap Febri Hariyadi. Menurut Robert, hal tersebut hanyalah isu belaka.

Dalam beberapa hari terakhir, Febri memang dikabarkan menjadi buruan utama Muangthong United. Klub asal Thailand itu bahkan dikabarkan siap mengucurkan dana transfer untuk mengamankan jasa Febri dari Persib.

“Tidak ada. Febri tidak menjalin komunikasi dengan klub lain. Kalian tahu internet dan juga sosial media sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen,” ungkap Robert Alberts seperti dikutip football5star.com dari laman Simamaung.

Febri Hariyadi - Persib Bandung - Muangthong United - Robert Alberts - @febrihariyadi13 2
instagram.com/febrihariyadi13

Lebih lanjut, Robert juga mengatakan kalau Muangthong United belum menjalin kontak dengan kubu Persib mengenai Febri. Hal ini pun semakin menegaskan teori Robert kalau ketertarikan Muangthong hanyalah isu belaka.

“Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat. Jadi ketika klub secara resmi menghubungi klub kami, baru kami bisa memberikan konfirmasi kabar tersebut benar atau tidak. Dan untuk saat ini, kabar itu murni merupakan spekulasi dan murni rumor yang dibuat oleh pihak luar,” kata Robert.

Dalam lima tahun terakhir, Febri Hariyadi memang menjadi salah satu pemain andalan Persib. Pria berumur 24 tahun itu pun sukses mencatat 14 gol dan 14 assist dari 74 penampilannya bersama Maung Bandung.

Tak hanya gemilang di level klub, Febri juga berhasil menunjukkan penampilan apik untuk timnas Indonesia. Sejauh ini, Febri sudah berhasil mengumpulkan 17 caps bersama tim merah putih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More