Robert Alberts Bocorkan Rencana Launching Persib

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa timnya akan segera melangsungkan launching skuat jelang bergulirnya Liga 1. Menurut Robert, acara launching Maung Bandung akan digelar pada tanggal 25 Februari mendatang.

Tak hanya membocorkan soal rencana launching tim, Robert juga membocorkan wacana untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Maung Bandung. Menurutnya, rapat internal tersebut akan digelar pada tanggal 26 Februari nanti.

“Kami akan melakukan pertemuan tim pada tanggal 26. Karena kami sudah tahu kapan liga akan dimulai dan akan resmi diumumkan pada tanggal 25,” kata Robert Alberts seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

Robert Alberts - Persib Bandung - Launching - @persib_official
instagram.com/persib_official

“Dan tim kami juga akan dilaunching pada tanggal 25, jadi tanggal 26, kami, pemain dan official akan bertemu untuk membicarakan apa target yang akan dituju,” kata Robert menambahkan.

Persib sendiri nampaknya sudah takkan mendaratkan pemain anyar di bursa transfer kali ini. Kini, Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan fisik para pemain lewat berbagai partai uji coba.

Pada Kamis (20/2) sore tadi, Maung Bandung kembali melakoni lawan uji coba. Kali ini, Esteban Vizcarra cs memutuskan untuk menjajal kemampuannya melawan tim Liga 2, PSCS Cilacap. Namun, Persib harus menelan pil pahit setelah takluk dengan skor 1-3.

Selepas partai melawan PSCS, Persib akan kembali kembali ke Bandung dan menjajak kekuatan Persikabo 1973. Rencananya, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat (21/2) esok.