Robert Alberts Bocorkan Rencana Persib Bandung Rekrut Pemain Baru

Football5Star.com, Indonesia – Robert Alberts baru-baru ini membocorkan rencana Persib Bandung merekrut pemain anyar untuk mengarungi musim 2021. Bahkan, dia menyebut sudah ada pemain yang sedang melakukan negosiasi dengan manajemen tim.

Memang, Persib Bandung membutuhkan tambahan tenaga baru usai kehilangan tiga pemain sekaligus jelang musim baru. Mereka baru saja mencoret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, serta ditinggal mundur oleh strikernya, Beni Oktovianto.

Untuk itu, Persib tampaknya sudah menyiapkan para calon pengganti tiga pemain yang sudah pergi tersebut. Robert menyebut sudah ada beberapa nama yang sedang berkomunikasi secara intens dengan manajemen Persib.

persib.co.id

“Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kami juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Republik Bobotoh.

“Direktur Persib, Teddy (Tjahjono) pernah berkata, ketika negosiasi ini rampung, manajemen akan mengumumkannya secara resmi, siapa pemainnya, apa posisinya, dan berapa usainya,” sambung Robert.

Robert Alberts tak menampik kalau Persib Bandung membutuhkan pemain yang berpengalaman. Namun sekali lagi, pelatih asal Belanda tersebut tak bisa membeberkan sosok pemain yang tengah didekati timnya.

“Karena memang beberapa pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib,” pungkas Robert.

Persib BandungRobert Alberts