Robert Alberts Buka Suara Terkait Gol Bunuh Diri Achmad Jufriyanto

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung secara mengejutkan kalah dari tamunya Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019). Maung Bandung kalah dengan skor 2-0 dari Laskar Joko Tingkir. Salah satu gol tersebut terjadi melalui gol bunuh diri dari Achmad Jufriyanto.

Hasil ini tentunya jauh dari harapan. Lebih lagi, mereka kalah di kandang sendiri dari tim Persela Lamongan yang tengah berada di zona degradasi. Dukungan bobotoh yang berada di Stadion Si Jalak Harupat justru tak membuat mereka meraih hasil positif.

Performa buruk Persib ditambah dengan kekecewaan saat bek Achmad Jufriyanto melakukan gol bunuh diri. Jupe, sapaan akrab sang pemain, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-56.

Usai pertandingan, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun buka suara terkait kekalahan dari Persela ini. Ia mengaku sangat kecewa lantaran anak asuhnya bisa melakukan gol bunuh diri dalam dua laga beruntun. Pada laga sebelumnya, Supardi Nasir juga melakukan gol bunuh diri saat melawan Bali United beberapa waktu lalu.

“Gol kedua (Persela) kembali kita melakukan bunuh diri, kami tidak bisa membantu tim kami untuk menang. Sangat tidak lazim biasanya mencetak dua gol bunuh diri di dua laga beruntun, itu membuat saya sangat kecewa,” ujar Robert usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda tersebut pun mengaku sangat bingung dan kecewa dengan dua gol bunuh diri yang terjadi dalam dua laga beruntun.

“Dua gol bunuh diri ini membuat saya benar-benar kecewa untuk pertama kalinya di musim ini,” tuturnya.

Comments
Loading...