Robert Alberts Kaget Dipanggil Komdis PSSI

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merasa sangat kaget karena dipanggil oleh komisi disiplin (Komdis) PSSI terkait pernyatannya beberapa waktu lalu. Robert mengaku sama sekali tak berniat mengkritik PSSI.

Komdis PSSI memutuskan untuk memanggil Robert untuk dimintai klarifikasi terkait pernyataannya beberapa waktu lalu. Komdis merasa tak senang dengan pernyataan Robert yang dinilai sudah menyerang integritas federasi.

“Saya merasa terkejut dan kecewa dalam waktu yang bersamaan. Karena dalam berita yang baik, orang-orang masih memanipulasi menjadi terjemahan yang negatif,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Robert Alberts - PSSI - Persib Bandung
persib. co.id

“Karena itu, orang berpikiran salah tentang saya, saya rasa itu tidak menghargai saya. Saya sangat kecewa,” kata Robert menambahkan.

Lebih lanjut, Robert mengaku tak tahu menahu mengenai kronologis di balik pemanggilannya oleh Komdis. Ia pun tak bisa memberikan komentar apapun terkait hal ini.

“Saya hanya diberitahu melalui telepon oleh Direktur Persib, saya tidak mengetahui hitam putihnya mengenai ini. Jadi saya tidak bisa memberi komentar mengenai hal itu. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi ke depan.”

“Saya berbicara setiap hari seusai latihan kepada media kami menggunakan bahasa Inggris dan saya tidak pernah berbicara yang salah. Jadi ketika melihat ada yang salah, saya pikir ada orang yang salah dalam menerjemahkan dan itu menempatkan saya dalam posisi ini,” pungkas Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More