Robert Alberts Geleng-Geleng dengan Aturan Baru Liga 1 2020

Football5Star.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, cuma bisa geleng-geleng dengan aturan baru di Liga 1 2020. Dia heran tiap tim dibolehkan mendaftarkan sampai 66 pemain dalam aturan baru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Seperti diberitakan sebelumnya, ada regulasi baru yang membolehkan tiap kontestan Liga 1 2020 mendaftarkan 66 nama. Daftar itu terdiri dari 36 pemain senior dan 30 nama pemain U-20.

Lalu ada pula keputusan lima pergantian tapi hanya dilakukan dalam tiga sesi saja dalam satu pertandingan Liga 1 2020. Dua pemain U-20 wajib masuk line up meskipun memang tidak wajib dimainkan.

Robert Alberts Geleng-Geleng dengan Aturan Baru Liga 1 2020 pelatih persib Robert Alberts Beberkan 3 Klub yang Minta Bursa Transfer Dibuka Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo robert alberts

“Bagi saya ini sangat sulit. Dan jika kami meminta untuk memperhatikan hal yang lebih logis, mereka menolaknya. Sangat mengecewakan bagaimana kami menghadapi kompetisi ketika ingin membantu memperbaiki jadwal menjadi lebih baik,” kata Robert Alberts dikutip dari Ayo Bandung.

Robert Alberts sendiri hanya mendaftarkan 5 pemain U-20 untuk berlaga bersama Persib di lanjutan Liga 1 2020. Lima pemain U-20 itu terdiri atas Ravil Shandyka, Ardi Maulana, Saiful, Kakang Rudianto, dan Beckham Putra Nugraha.

“Semuanya memang sangat membingungkan dan jika kamu bertanya pada saya soal mempunyai 30 pemain dari tim U-20, saya tidak bisa menjelaskannya. Kami mendaftarkan 5 termasuk Beckham,” tutup Robert Alberts.

Persib sendiri mengalami perubahan jadwal di pekan keempat Liga 1 2020. Awalnya mereka akan bertandang ke markas Madura United. Tapi Persib akan menyambangi Bantul utnuk dijamu PSM Makassar, Minggu, 4 Oktober 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More