Robert Alberts: Gol Tak Terduga dari Ghozali Bikin Kami Menang

Football5Star.com, Indonesia – Ghozali Siregar menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada saat Persib Bandung bertandang ke markas Borneo FC, Rabu (11/12/2019).

Gol dari Ghozali tersebut pun membuat Persib menang dengan skor tipis 1-0 atas Borneo FC. Usai pertandingan, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

Robert mengapresiasi para pemainnya lantaran menang di kandang Borneo FC merupakan suatu hal yang sangat sulit dilakukan. Terbukti, selama laga berjalan, Maung Bandung mendapat gempuran habis-habisan dari Pesut Etam.

“Saya mengucapkan selamat untuk pemain dan tim karena target kami di setiap pertandingan adalah tiga poin dan kami bertandang ke markas Borneo. Kami tahu ini laga yang sulit karena mereka tim yang kuat di Indonesia,” ujar Robert Alberts pada sesi konferensi pers usai pertaandingan.

“Kami sejak awal sudah menduga akan ada banyak gempurang serangan dari Borneo karena mereka punya pemain dengan kemampuan individual yang bagus,” paparnya.

Meski demikian, pria asal Belanda tersebut cukup menyayangkan beberapa peluang emas Persib di babak pertama. Menurutnya, seharusnya ada gol lagi yang tercipta sehingga membuat Maung Bandung tenang bermain di babak kedua. Namun, gol “beruntung” dari Ghozali Siregar cukup membuat Persib puas membawa poin penuh di laga ini.

“Kami sebenarnya punya beberapa peluang di babak pertama tapi melewatkan banyak kans untuk mencetak gol,” kata Robert.

“Kami juga sedikit mendapat keuntungan lewat gol yang tidak terduga. Tapi memang sangat bagus Ghozali dalam memanfaatkan kesempatan itu dan itu gol yang penting,” ujarnya.

Comments
Loading...