Robert Alberts Kembali Serang PT LIB Jelang Restart Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kembali serang PT Liga Indonesia Baru (LIB) jelang restart Liga 1 2020. Kali ini dia heran dengan perubahan dadakan jadwal pekan keempat dari LIB.

Persib memang sejatinya akan melawat ke markas Madura United, Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (4/10/2020). Namun dalam rilis terbaru, mereka akan ke Jogjakarta untuk meladeni PSM Makassar meski harinya tak berubah.

Perubahan Jadwal itu menurut Robert Alberts mengecewakan. Sebab, dia sebenarnya sudah jauh-jauh hari menganalisis permainan Madura United. Tapi justru Persib akan meladeni PSM.

Persikabo - Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id 2

“Apa yang harus saya katakan soal perubahan jadwal. Kami menerima email pagi ini dan saya harus menunggu manajemen untuk memberikan alasan kenapa mereka (LIB) mengubah ini,” kata Robert Alberts.

“Saya tidak tahu, karena ini memengaruhi kami, ini sangat berdampak pada kami. Saya menunggu kabar resmi dari pihak manajemen kenapa mereka mengubah ini,” sambung dia.

Sebenarnya Robert Alberts sempat meminta perubahan jadwal. Sebelumnya dia ingin Persib lebih cepat dua hari menghadapi Barito Putera usai lawan Madura United agar menghemat biaya.

“Kami memang meminta untuk mengubah jadwal tiga pekan lalu untuk membuat jadwal jadi lebih logis dalam hal perjalanan dan lainnya tetapi tidak mendapat tanggapan. Lalu hari ini mendadak ada perubahan. Kami masih menunggu apa alasannya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More