Robert Alberts Ketagihan Makan Makanan Khas Sunda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku kerap berwisata kuliner untuk mengisi waktu luangnya ketika sedang tidak melatih. Dari kebiasaan ini, Robert mulai ketagihan makan masakan khas sunda.

Salah satu restoran yang kerap dikunjungi Robert ketika sedang tak melatih Persib adalah Kampung Daun yang berada di kawasan Lembang. Robert gemar menghabiskan waktu di restoran tersebut karena pemandangan yang indah serta rasa makanan yang enak.

“Satu tempat yang paling membuat saya terpesona adalah Kampung Daun di Lembang. Masakan Sunda yang juga fantastis,” ungkap Robert Alberts seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

persib.co.id

“Ada banyak tempat yang bagus, tapi jika ditanya masakan Sunda, masakan di Kampung Daun itu selalu teringat. Saya akan pergi ke sana lagi,” kata Robert menambahkan.

Selain gemar berwisata kuliner, Robert ternyata juga kerap mengeksplorasi kota Bandung. Di mata Robert, Kota Kembang adalah salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Indonesia.

“Saya melihat banyak tempat yang indah di Bandung. Tapi saya masih terus mengeksplorasi kota ini kalau off day. Setiap kali saya menemukan tempat baru di Bandung, saya sangat senang dan menurut saya Bandung adalah tempat yang indah untuk hidup.”

“Dengan pergi ke tempat wisata, kamu bisa menyantap banyak makanan enak di berbagai tempat. Iklim di sini juga fantastis, orang-orangnya juga teredukasi dan berbudaya. Saya suka bisa berada di Bandung,” pungkas Robert.

Persib BandungRobert Alberts