Robert Alberts Klaim Persib Harusnya Menang atas Bhayangkara

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung secara mengejutkan takluk 1-2 dari tangan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019). Kekalahan ini sekaligus membuat sang pelatih, Robert Alberts kecewa berat.

Pada laga yang berlangsung sore hari tadi tanda-tanda kekalahan Persib sejatinya sudah terlihat ketika mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Jajang Maulana pada babak pertama. Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Ezechiel N’Douassel.

Tapi satu poin yang sudah di depan mata sirna begitu saja ketika bomber gaek Bhayangkara, Herman Dzumafo mencetak gol kemenangan di masa injury time. Bagi Robert Alberts, Maung Bandung harusnya bisa meraih kemenangan.

robert alberts
persib.co.id

“Pastinya hasil ini sangat mengecewakan karena kami tidak ingin kalah di kandang. Sekali lagi saya pikir kami tidak pantas kalah di laga hari ini. Mentalitas pemain sempat meningkat, kami tampil lebih kuat dan membuat beberapa peluang untuk mencetak gol lebih dari satu,” kata sang pelatih seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (30/6/2019).

Selain kecewa dengan hasil di lapangan, pelatih asal Belanda ini juga mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberi Persib hadiah tendangan penalti ketika Ezechiel N’douassel dijatuhkan di kotak terlarang.

“Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa kami tidak mendapat penalti saat Ezechiel dijatuhkan. Tapi memang kejadian itu bukan jadi alasan kami kalah. Tim harus lebih kuat dan lebih baik lagi dalam penyelesaian akhir,” tutup Robert Alberts.

Comments
Loading...