Robert Alberts Masih Belum Temukan Pengganti Ezechiel N’Douassel

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku masih belum menemukan skema yang pas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ezechiel N’Douassel. Ia pun menyoroti tipisnya stok penyerang yang saat ini dimiliki oleh skuat Maung Bandung.

Sebenarnya, Persib bisa menurunkan penyerang muda, Muchlis Hadi untuk menggatniakn posisi Ezechiel di partai melawan Kalteng Putra, Selasa (16/7) esok. Tapi, sang pemain sudah bebereapa pekan tak berlatih bersama tim utama Maung Bandung.

“Muchlis tak berlatih bersama tim sejak dua pekan ke belakang. Kami sebenarnya masih punya cukup banyak pemain menyerang tapi bukan yang benar-benar bertipe finisher di kotak penalti,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Simamaung.

Kehilangan Ezechiel tentu menjadi sebuah ujian tersendiri untuk Persib pada partai melawan Kalteng Putra. Terlebih, Robert mengatakan bahwa masalah besar yang masih hinggap di timnya saat ini adalah, penyelesaian akhir yang sangat buruk.

“Itu menjadi masalah bagi kami musim ini, banyak peluang bisa dihasilkan tapi sedikit yang bisa diselesaikan jadi gol. Jadi kami akan tetap seperti sebelumnya lebih menumpuk banyak pemain di kotak penalti supaya kami bisa menuntaskan peluang itu,” kata Robert.

Saat ini, Persib masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Mereka baru berhasil mengoleksi tujuh poin dari tujuh partai dan mereka gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan Liga 1 terakhirnya.

Comments
Loading...