Robert Alberts Pastikan Kiper Persib Alami Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan bahwa Deden Natshir mengalami cedera yang cukup parah dan harus menepi cukup lama. Ia mengatakan bahwa Deden mengalami cedera retak tulang kepala.

Deden Natshir menderita cedera tersebut ketika berbenturan dengan Bruno Matos di paruh pertama Persija vs Persib. Ia sempat mendapatkan perawatan di atas lapangan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit Sutasoma, Jakarta Timur.

“Sayangnya, dia mengalami retak tulang kepala. Dia mengalami cedera serius dan dia akan absen untuk waktu yang cukup lama,” kata Robert Alberts di sesi jumpa pers pasca pertandingan Persija vs Persib.

Deden Natshir - Persib Bandung - Robert Alberts -
dok. Ilhamsins

Saat Deden sedang mendapatkan perawatan, kelompok suporter Persija di tribun Tenggara malah melemparkan berbagai hinaan kepada sang pemain. Robert pun mengaku sangat kecewa dengan perlakuan yang didapatkan oleh pemainnya dari para suporter Persija.

Menurutnya, para suporter sepak bola Indonesia harus mengambil pelajaran berharga dari kelompok penggemar di Eropa. Menurutnya, kelompok suporter sepak bola Eropa memiliki perilaku yang jauh lebih baik.

“Saya tentunya kecewa karena ada pemain kami yang cedera serius dan suporter malah melakukan harrasment. Di Eropa, kalau ada pemain yang cedera serius, para suporter akan bertepuk tangan dan mendoakan supaya cepat sembuh. Saya rasa, suporter sepak bola Indonesia harus belajar dari suporter sepak bola Eropa,” kata Robert.

Comments
Loading...