Robert Alberts Puji Kondisi Fisik Para Pemain Persib

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat terkesan dengan kondisi fisik dari para pemainnya pasca libur Idulfitri selama sepekan. Menurutnya, para penggawa Persib sudah bisa berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi.

Maung Bandung masih belum bisa diperkuat oleh lima orang pemainnya pada latihan perdana pada Sabtu (8/6) lalu. Mereka adalah Artur Gevorkyan, Febri Haryadi, Gian Zola, Achmad Jufriyanto, dan Bojan Malisic.

Robert Alberts memutuskan untuk melakukan pertandingan internal pada sesi latihan Sabtu lalu. Dalam pertandingan tersebut, Ezechiel N’Douassel dkk berhasil menunjukkan performa yang cukup baik di atas lapangan meskipun sempat kesulitan untuk tampil maksimal.

Persib Bandung - Robert Alberts - @PERSIB 2
twitter.com/persib

“Saya pikir kami memulai dengan cukup pelan dan ini normal. Tapi kami perlahan menambah kecepatannya dengan memberi latihan seperti game seperti di sesi kedua,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Dan saya senang dengan kinerja pemain dalam intensitas yang tinggi. Ya, mereka melakukan (tugas) nya. Bisa dilihat kami memulai dengan baik. Meski awalnya pelan tapi perlahan intesitasnya naik dan senang melihatnya,” imbuhnya.

Latihan perdana ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi fisik dari para pemain Maung Bandung. Pasalnya, mereka akan melakoni partai tunda Liga 1 melawan PS TIra Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 18 Juni mendatang. Beberapa hari sebelum pertandingan pekan kelima Liga 1 digelar.

Comments
Loading...