Robert Alberts Puji Lini Pertahanan Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat senang dengan performa para pemain pelapis di lini pertahanan timnya. Menurutnya, clean sheet yang diraih di markas PSIS Semarang pada Minggu (21/7) akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

Persib berhasil membawa pulang tiga poin dari Stadion Moch Soebroto, Magelang, meskipun tak diperkuat oleh Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Di partai tersebut, Maung Bandung menurunkan Henhen Herdiana, Saepulloh Maulana dan Indra Mustafa sebagai bek tengah.

“Saya lebih senang karena pemain lain seperti Indra, Saepuloh dan Henhen bisa bermain sejak menit awal. Meskipun mereka baru bermain bersama di lini pertahanan tapi bisa mencetak cleansheet,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

“Tentunya itu akan menambah kepercayaan diri mereka. Intinya saya sangat bangga dengan Indra, Saepuloh dan Henhen yang telah bermain bersama tim dan memberikan hasil positif ini,” ujarnya menambahkan.

Kemenangan atas PSIS berhasil memperpanjang tren posisif Maung Bandung semenjak kalah dari Persebaya Surabaya beberapa pekan lalu. Mereka kini memiliki rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Rentetan hasil positif tersebut membuat mereka berhasil merangkak ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin dari sembilan partai. Pekan depan, mereka akan menghadapi ujian berat ketika menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

Comments
Loading...