Robert Alberts Pusing, Lima Pemain Bintang Persib Absen Lawan Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemain bintang mereka untuk menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019) mendatang.

Tercatat, ada lima pemain Persib yang tidak bisa bermain di laga tersebut. Mereka adalah Ezechiel N’Douassel, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus.

Alasan absennya mereka pun bermacam-macam. Ezechiel dipanggil Timnas Chad untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Afrika 2021. Esteban Vizcarra absen lantaran akumulasi kartu kuning. Kevin van Kippersluis masih dibekap cedera. Serta Febri Hariyadi dan Ardi Idrus harus membela Timnas Indonesia untuk melawan Malaysia pada 19 November mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengaku pusing karena hal tersebut. Terutama ketika mendengar kabar Febri dan Ardi yang dipanggil Timnas Indonesia.

“Realitanya adalah panggilan untuk Febri (Haryadi) dan Ardi (Idrus) ke timnas, yang mana adalah ketakutan saya,” ungkap Robert, Sabtu (9/11/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Sudah kehilangan tiga pemain, ditambah lagi dua pemain yang tidak bisa bermain. Total, Persib berkomposisi “seadanya” untuk melawan Arema FC nanti ketika total 5 pemain yang biasa bermain reguler absen.

“Kita sudah kehilangan Ezechiel (Ndouassel) yang ke afrika (Dipanggil Timnas Chad), Esteban (Vizcarra) absen akumulasi kartu, Kevin (van Kippersluis) cedera, jadi kita kehilangan lima pemain yang terbiasa jadi first eleven,” tutur Robert.

Comments
Loading...