Robert Alberts Saja Kebingungan dengan Cara Main Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung seperti kehilangan taji ketika mereka dikalahkan di kandang sendiri oleh Persela Lamongan pada Selasa (3/12/2019). Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib justru takluk dengan skor 2-0 dari Persela.

Hal itu tentunya tak sesuai dengan tren performa Persib di beberapa pertandingan terakhir. Sebelum kalah dari Bali United pada pekan lalu, Maung Bandung tampil trengginas dengan 7 laga tanpa kekalahan.

Namun, Maung Bandung seperti kehilangan taring ketika dikalahkan oleh tim yang notabene berada di papan bawah yakni Persela Lamongan. Akibat dari kekalahan ini pun membuat Persib terancam untuk keluar dari 10 besar klasemen.

“Tentunya sangat mudah untuk mengomentari pertandingan, sangat mengecewakan, anti-klimaks,” ujar Robert usai pertandingan.

“Kami sebenarnya bisa saja naik ke peringkat 4 (jika menang) dengan segala peluang yang dimiliki. Tapi yang terjadi kami menjauhkan jarak, dan mungkin sekarang kami ada di posisi 11 atau 12,” tuturnya.

Kekalahan ini pun malah membuat Pelatih Persib Robert Rene Alberts kebingungan sendiri. Anak asuhnya disebut tak memiliki agresifitas dalam menyerang dan bertahan sehingga membuat beberapa ruang untuk para pemain Persela berkembang.

“Saya bingung dengan cara main kita malam ini. Kami tidak bisa memainkan bola, tidak bermain agresif, tidak bisa menyerang cepat. Jadi sangat mudah bagi tim lawan karena kami tidak agresif. Mereka bisa mencetak gol dengan mudah pada menit 12 melalui free header, dan juga gol kedua lagi-lagi bunuh diri,” ucapnya.

Comments
Loading...