Robert Alberts: Sepak Bola Indonesia Bisa Maju, Asal….

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai bahwa PSSI sudah gagal memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki sepak bola Indonesia. Menurut Robert, sepak bola Indonesia sangat memungkinkan maju pesat dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Menurut Robert, PSSI harus dipimpin oleh sosok dengan karakter kuat yang pintar mengambil keputusan. Dia berharap di tubuh PSSI tak ada orang-orang yang mementingkan diri sendiri dan fokus memikirkan kemajuan bersama.

“Tentunya orang yang pandai mengambil keputusan, bukan orang-orang rakus dan memikirkan kepentingan pribadinya. Bukan orang yang mencari keuntungan dari sepak bola Indonesia,” ungkap Robert Alberts dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Bayu Fiqri - Robert Alberts - Timnas U-19 - Persib Bandung - persib.co. id 2
persib. co.id

Demi masa depan sepak bola Indonesia, Robert meminta ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk mulai membersihkan tubuh PSSI dari orang-orang yang hanya memikirkan kepentingan pribadi.

Apabila hal tersebut berhasil dilakukan, Robert yakin sepak bola Indonesia akan menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

“Kami berharap pemimpin yang baru bisa lebih tegas dan tak ada lagi orang punya kepentingan pribadi. Kami harus memperbaiki masa depan sepak bola Indonesia untuk menjadi negara yang terbaik di Asia Tenggara. Dan kami punya kesempatan itu.”

“Talenta, kapasitas (pemain) dan suporter semuanya ada di sini. Kami butuh pemimpin yang bagus dan itu bisa membawa sepak bola Indonesia ke depan berada jauh di atas dari tempatnya saat ini,” tutup Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More