Robert Alberts Siap Bawa Persib Tundukkan Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku sangat senang karena akan kembali memimpin anak asuhnya bertanding pada tanggal 18 Juni nanti. Ia pun bertekad untuk meraih poin penuh ketika menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

Partai nanti merupakan pertandingan tunda yang sejatinya digelar pada pekan kedua Liga 1. Namun, laga harus ditunda karena Maung Bandung tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat untuk menggelar pertandingan.

“Sangat senang kembali memulai pertandingan setelah cukup lama rehat dan sekarang kami bermain lagi. Para pemain terus mengalami peningkatan di dalam sesi latihan. Mereka sangat antusias, sangat termotivasi dan siap bertarung untuk bermain di kandang dalam misi mengambil tiga poin,”  kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Robert Alberts - Persib - Liga 1 2
persib.co.id

Meskipun sangat senang, Robert Alberts tak ingin meremehkan Tira Persikabo. Menurutnya, skuat arahan Rahmad Darmawan merupakan tim yang sagnat bagus karena dihuni oleh banyak pemain-pemain berbahaya seperti Ciro Alves, dan Loris Arnaud.

“Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat.”

“Tapi, kami sudah siap mengantisipasi itu semua. Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka,” tandas pelatih asal Belanda itu.

Comments
Loading...