Robert Alberts Syukuri Satu Poin dari SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat senang karena berhasil meraih satu poin dari markas Persija Jakarta, pada Rabu (10/7). Menurutnya, Persib berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Maung Bandung berhasil memastikan satu poin lewat gol Artur Gevorkyan di penghujung pertandingan. Sebelumnya, Persija berhasil unggul lewat sundulan Marko Simic pada menit ke-75.

“Di babak pertama, kami tak bermain baik. Kami banyak memainkan bola-bola panjang yang tak jadi rencana. Kami gugup dan kehilangan kontrol. Persija mengontrol jalannya babak pertama. Beruntung mereka tidak bisa mencetak gol,” kata Robert Alberts di sesi jumpa pers.

Robert Alberts - Persib - Persija 2
dok. Ilhamsins

“Pada akhirnya, tak ada tim yang menang ataupun kalah. Tapi, saya sangat kecewa karena kami gagal meraih tiga poin. Namun, saya merasa bangga karena bisa bangkit dari ketertinggalan dan membawa pulang satu poin dari Jakarta,” kata pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Partai antara Persija vs Persib tadi sore berjalan dengan sangat sengit. Salah satu momen yang mewarnai jalannya pertandingan adalah kartu merah yang diterima Novri Setiawan pada menit ke-78. Hal tersebut membuat pelatih Persija, Julio Banuelos, merasa cukup kececwa.

“Kalau saya jawan, apa keinginan saya tida akan bisa dijawab. Namun, demikian, kejadian yang tadi tidak terulang lagi. Kami akan menghimbau kepada Novri untuk tidak melakukan hal seperti tadi di pertandingan selanjutnya,” kata Julio.

Comments
Loading...