Robert Alberts Tak Bantah Kabar Persib Akan Gaet Elkan Baggott

Football5star.com, Indonesia – Beberapa hari terakhir cukup santer kabar mengenai keinginan Persib Bandung menggaet Elkan Baggott. Berita itu mendapat respons dari pelatih Persib, Robert Alberts. Dia tak membantah, tapi juga tidak mengiyakan kebenaran mengenai kabar itu.

Robert memang mengakui kalau Persib sudah mencapai kesepakatan dengan calon pemain baru. Kabar yang beredar, pemain yang dimaksud adalah anggota timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Robert Alberts - Persib - PT LIB - persib.co. id 2
persib.co.id

Bahkan, jika dikerucutkan lagi, disebutkan bahwa pemain yang dimaksud adalah Elkan Baggott. Robert Alberts ketika dimintai kejelasan oleh awak media soal kabar itu tidak membantah sekaligus tidak membenarkannya.

“Saya tidak bisa menyebut siapa. Karena dia masih berada di luar negeri,” ucap Robert Alberts seperti dikutip Football5star.com dari Republik Bobotoh.

Elkan Baggott saat ini masih membela tim junior Ipswich Town di Inggris. Pemain berpaspor Inggris itu masuk ke dalam program naturalisasi PSSI untuk menatap Piala Dunia U-20 2021.

elkan baggott Ipswich Town timnas Indonesia - Instagram @elkanbaggott
Instagram @elkanbaggott

Bek jangkung berusia 17 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan TC timnas U-19 Indonesia pada bulan depan di Turki. Saat ini timnas U-19 Indonesia masih berada di Kroasia menjalani tujuh pertandingan persahabatan.

Di skuat timnas U-19 saat ini pun sudah ada beberapa pemain asal Persib Bandung, yakni Beckham Putra dan Erlangga Setyo.

“Sekali lagi, saya tidak memahami itu (kabar Elkan Baggott). Kami hanya bisa berharap, pemain yang kembali dari timnas U-19 Indonesia bebas dari Covid,” bilang Robert Alberts memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More