Robert Alberts Tak Bisa Menahan Kalau Geoffrey Castillion Pilih Pergi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak bisa menahan kepergian Geoffrey Castillion andai benar-benar cabut. Karena menurutnya memang dalam sepak bola profesional, hal tersebut sah-sah saja.

Ketidakjelasan Liga 1 2020 memang membuat banyak pemain asing satu per satu angkat kaki dari Indonesia. Mereka tampaknya mulai jengah karena liga di Indonesia beberapa kali direncanakan dihelat tapi beberapa kali pula ditunda.

Salah satu yang disebut-sebut akan pergi ialah Geoffrey Castillion. Robert Alberts pun mengaku tak bisa menahan kepergian salah satu pemain asingnya itu andai mendapatkan tawaran dari klub di luar Indonesia.

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI Sepak Bola Indonesia itu Unik, Tak Ada di Negara Manapun Robert Alberts Kesal, PSSI Bikin Bingung Soal Liga 1 2020 Robert Alberts Geleng-Geleng dengan Aturan Baru Liga 1 2020 pelatih persib Robert Alberts Beberkan 3 Klub yang Minta Bursa Transfer Dibuka Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo robert alberts

“Jika pemain mendapatkan tawaran yang bagus, itu tidak mustahil (pindah) karena pemain tidak bisa bermain sepak bola di Indonesia untuk saat ini,” ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Jadi selalu ada kesempatan bagi mereka untuk pergi ke negara lain jika ada tawaran kontrak. Tentunya dalam dunia sepak bola profesional, mereka harus melihat itu,” sambung Robert.

Dalam situs Transfermarkt, kontrak Geoffrey Castillion sendiri akan berakhir 31 Desember 2020. Tentu kekhawatiran Robert Alberts pun bisa saja terbukti. Namun, Castillion sendiri mengaku belum tahu masa depannya.

“Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu (tawaran klub lain). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” tutup Geoffrey Castillion.

Pemain 29 tahun itu sebenarnya menjadi salah satu pemain kunci buat Persib. Dalam tiga pekan awal saja, dia sudah sukses mengoleksi tiga gol dan satu assist untuk klub kota kembang itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More