Robert Alberts Tak Mau Gegabah Ambil Rencana Terkait Penundaan Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku tak mau banyak memberikan komentar terkait keputusan resmi penundaan restart Liga 1 yang sedianya dijadwalkan pada awal Oktober nanti.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, pihak Maung Bandung belum menerima keterangan resmi dari pihak terkait tentang keputusan tersebut. Menurut Robert, pihaknya saat ini hanya menunggu penjelasan resmi dari PSSI ataupun PT LIB.

Persikabo - Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id 2
persib.co.id

“Ya, saya baru mendengar jika kompetisi harus tertunda setidaknya sampai November. Tapi, kami belum menerima surat resmi dari pihak PSSI. Maka dari itu saya tidak ingin berbicara terlalu banyak sebelum kami menerima surat resmi terkait penundaan kompetisi ini,” ujar Robert seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (30/9/2020).

Robert pun belum mau memaparkan soal rencananya ke depan terkait penundaan tersebut.

“Kita semua harus menunggu dulu (pernyataan resmi). Tentu saja kami harus mengetahui terlebih dahulu alasannya sebelum menarik kesimpulan dan mengambil keputusan,” tambahnya.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sempat menyerukan jika nantinya kompetisi Liga 1 kembali bergulir agar para pendukung Persib, Bobotoh untuk memberikan dukungan dari rumah saja.

“Namun dengan #DukungDariRumah, saya yakin energi dukungan Bobotoh tetap bisa tersampaikan dalam situasi saat ini. Selain itu ketidakhadiran penonton di stadion juga diyakini dapat memberikan keseimbangan kompetisi pada setiap pertandingan antar tim, sehingga laga yang disajikan juga menjadi lebih menarik,” ucap Teddy.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan resmi mengatakan bahwa pertandingan Liga 1 2020 yang rencananya digelar pada 1 Oktober tak jadi digelar. Hal itu lantran pihak Mabes Polri tak memberikan izin keramain.

“Liga 1 dan Liga 2 rencananya akan digulirkan pada 1 Oktober dengan rencana PSS Sleman vs Persik Kediri. Mabes Polri sudah merilis menyampaikan bahwa sementara menunda menggelar izin keramaian.” ucap Mochamad Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More