Robert Alberts Terkesima Lihat Kekompakan Bonek dan Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019) punya kesan tersendiri untuk Robert Alberts. Ia terkesima lihat aksi dua kelompok suporter, Bobotoh dan Bonek.

Kendati bermain di Bali, baik Bobotoh dan Bonek Mania tetap meramaikan pertandingan. Kedua suporter selama ini memang dikenal punya hubungan yang sangat erat.

Walau pertandingan kali ini dimenangi Persib dengan skor telak 4-1, dua kelompok suporter tetap memberikan dukungan penuh di tribun. Aksi ini pun menjadi perhatian Robert Alberts. Ia mengatakan bahwa dukungan fan Maung Bandung dan Bajul Ijo patut dicontoh.

Robert Alberts - Persib Bandung - Football5star
Persib

“Seperi biasa, suporter Bobotoh selalu hadir meskipun kami bermain di Bali. Sangat senang melihat mereka ada di sini. Begitu pula dengan suporter Persebaya yang terus mendukung timnya,” kata Robert Alberts, Jumat (18/10/2019).

“Kedua fan sangat menikmati pertandingan, mereka berdampingan dan beginilah harusnya sepak bola,” tambah pelatih asal Belanda itu.

Tidak ketinggalan, Alberts juga berterima kasih pada Bali yang sudah menyediakan tempat untuk pertandingan klasik ini. Ia mengaku Persib sangat nyaman bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saya juga ingin berterima kasih pada Bali yang bersedia menjadi kandang kami dan membuat stadion yang nyaman dan menjadi tempat kami meraih kemenangan,” tutup mantan pelatih PSM Makassar.

Comments
Loading...