Robert Alberts Yakin Bisa Menang di Laga Persebaya vs Persib

Football5star.com, Indonesia – Robert Alberts merasa sangat optimis jelang laga panas antara Persebaya vs Persib pada Jumat (5/7) nanti. Pelatih asal Belanda itu merasa akan bisa mencuri poin penuh dari Stadion Gelora Bung Tomo.

Jelang laga di Surabaya, tak memiliki modal yang positif. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih tiga hasil imbang dari tiga partai Liga 1 terakhirnya. Sementara itu, Persebaya memiliki modal yang baik karena berhasil meraih dua kemenangan beruntun di ajang Liga 1.

“Pemain dan tim bagus akan lebih kuat setelah mengalami kekalahan. Setiap tim besar selalu menunjukan karakter seperti itu. Saya percaya jika pemain merasakan adanya tekanan karena mereka tak mau kalah di kandang,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Robert Alberts - Persebaya vs Persib - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Saya yakin sekarang kami dalam mental yang positif untuk menuju Surabaya. Begitu juga dengan Persebaya karena mereka kemarin juga meraih hasil maksimal di kandangnya. Sekarang kami harus tertuju untuk mendapatkan hasil bagus dari kandang Persebaya,” sambungnya.

Jelang laga Persebaya vs Persib nanti, Maung Bandung diprediksi sudah akan bisa menggunakan jasa Esteban Vizcarra. Gelandang berdarah Argentina itu sudah kembali pulih setelah sempat mengalami cedera selama beberapa waktu.

Sementara itu, Persebaya tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Pasalnya, Oktafianus Fernando harus absen karena cedera dan Damian Lizio sedang menjalani hukuman skorsing akibat kartu merah yang ia terima di partai melawan Persela Lamongan.

Comments
Loading...