Robert Alberts Yakin Bisa Raih Kemenangan Lawan Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak memiliki rasa ketakutan tersendiri jelang partai lanjutan Liga 1 melawan Tira Persikabo pada 18 Juni mendatang. Menurutnya, Tira Persikabo bukanlah tim yang mustahil untuk dikalahkan di Stadion si Jalak Harupat.

Sejauh ini, berhasil mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu imbang. Catatan ini pun tak lepas dari buah kerja sang pelatih anyar, Rahmad Darmawan untuk Manahati Lestusen dkk.

“Kalian bisa lihat statistik mereka cukup baik di musim ini.
Kami tahu mereka punya pelatih yang sangat bagus dan begitu pula pemainnya,” kata Robert Alberts dikutip dari laman VikingPersib.

Tira Persikabo - Persib Bandung - Robert Alberts - @PERSIB
twitter.com/persib

Partai nanti akan menjadi laga kandang kedua untuk Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Persipura Jayapura dengan skor 3-0 lewat dua gol Artur Gevorkyan dan satu dari Febri Haryadi pada partai perdana di Stadion Si Jalak Harupat musim ini.

Catatan positif tersebut pun menjadi modal yang cukup berharga bagi Robert Alberts dan Persib. Pelatih asal Belanda itu pun mengaku akan mengandalkan dukungan dari belasa ribu Bobotoh yang akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat nanti.

“Kami tahu kekuatan mereka tapi kami akan bermain di Bandung, akan bermain tidak jauh dari Bobotoh dan pemain terlihat bagus. Mereka sudah melihat ke depan untuk bertanding melawan Tira Persikabo,” tandasnya.

Comments
Loading...