Robert Fernandez Bela Pemain-Pemain Baru Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengklaim telah mendatangkan pemain-pemain yang sanggup membawa mereka meraih titel juara.

Barcelona berhasil merekrut Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Paulinho (Guangzhou Evergrande), Nelson Semedo (Benfica), dan Gerard Deulofeu (Everton) pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain dan kegagalan merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool membuat banyak pihak meragukan skuat asuhan pelatih Ernesto Valverde tersebut.

Fernandez mengaku optimistis empat pemain baru yang didatangkan telah cukup untuk membuat Blaugrana bersaing memperbutkan titel di seluruh kompetisi.

“Pemain-pemain yang kami datangkan akan sangat membantu kami untuk bersaing dan mempertahankan level kami seperti beberapa tahun terakhir. Saya tidak memiliki keraguan terhadap mereka,” ujar Fernandez seperti yang dikutip Football Espana.

“Barca memiliki sebuah tim yang sangat hebat. Semua orang yang menyaksikan kami bermain akan menyadarinya. Sulit untuk meningkatkan kualitas yang telah kami miliki, tetapi kami telah merencanakan transfer kami sejak lama,” tutur dirinya.

Lebih lanjut, pria berusia 55 tahun tersebut juga membuka peluang bagi para pemain La Masia untuk promosi ke tim utama.

“Keberhasilan Barca B promosi ke Segunda (kasta kedua sepak bola Spanyol) akan sangat membantu kami. Saya yakin beberapa pemain bisa bermain di tim utama,” kata Fernandez.

Lionel Messi dkk akan menjalani Derby Barcelona melawan Espanyol dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou pada 9 September.

Comments
Loading...