Lewandowski: Bayern Masih Lebih Unggul Kualitas dari Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski bicara soal persaingan Bayern Munich dan Borussia Dortmund di pentas Liga Jerman musim 2019-20. Menurutnya, tim berjulukan Die Roten masih lebih unggul secara kualitas pemain meski Dortmund lebih banyak belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Jerman musim baru berlangsung dua pekan. Sementara ini, Borussia Dortmund lebih unggul dari Bayern Munich di klasemen Bundesliga.

Selalu menang di dua laga pertama membuat Dortmund berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin. Bayern yang sempat ditahan imbang pada pekan pertama terpaut dua poin di posisi keenam.

Ya, tim berjulukan Die Roten ditahan imbang 2-2 melawan Hertha Berlin. Namun, akhir pekan lalu, hat-trick Robert Lewandowski membuat timnya sukses menuai kemenangan 3-0 atas Schalke di Veltins Arena.

Robert Lewandowski kini selalu mencetak gol pada laga pekan pertama Bundesliga 1 dalam lima musim beruntun bersama Bayern Munich.
beinsports.com

Pada bursa transfer musim panas ini, Dortmund telah mendatangkan setidaknya 6 pemain. Termasuk pemain semisal Nico Schulz, Thorgan Hazard, Julian Brandt, dan Mats Hummels.

Meski sang rival lebih banyak mendatangkan pemain, buat bomber asal Polandia itu, tak yakin mantan klubnya akan lebih baik dari Bayern. Menurutnya, kualitas timnya masih lebih unggul dari Dortmund.

“Dortmund melakukan banyak hal pada bursa transfer musim panas ini, mereka memiliki skuad besar. Namun, ini bukan soal kuantitas, tetapi kualitas,” kata Lewandowski seperti dilansir Football5star.com dari Sport Bild.

“Dari sudut pandang itu, jelas buat saya bahwa kami memiliki pemain dengan kualitas lebih tinggi.”

Comments are closed.